Pembangunan Fisik dari DD Tahap Tiga 2019, Rampung Dibangun Pemdes Bojongjengkol

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongjengkol Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tuntaskan pembangunan fisik dari Dana Desa (DD) tahap tiga 2019 Kamis, (07/11).

Kepala Desa Bojongjengkol Dadan mengatakan, sebanyak empat Pembangunan fisik dari DD tahap tiga 2019 telah finis dikerjakan Pemdes Bojongjengkol diantaranya, Pengaspalan di Kedusunan Cipancer Panjang 200 meter kali lebar 2 meter, Rabat Jalan lingkungan di Kampung Cibungur RT 35/04 , MCK di Kampung Babakan RT 10/04, MCK di Kampung Panarewuan RT 10/04. “Anggaran sebesar Rp. 445.000.000,- dari DD 2019 yang terserap untuk pembangunan ini,” kata Dadan kepada www.sukabumizone.com Kamis, (07/11).

Ia merasa, bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung serta berperan aktif dalam setiap program-program yang digulirkan pemdes. “Alhamdulillah hasil dari dukungan dan kerja keras semua pihak kami telah selesaikan pembangunan yang menjadi skala prioritas di 2019 sesuai dengan target yang telah di tentukan. Bahkan, pelaksanaan pengerjaan berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan,” tuturnya.

Lanjut Dadan menjelaskan, tujuan dari semua kriteria yang sudah dikerjakan untuk kepentingan masyarakat.” Demi memenuhi kebutuhan masyarakat serta mendongkrak peningkatan ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Pasalnya, pembangunan infratruktur ini merupakan salah satu penujang kemajuan desa,” jelasnya.

Ia berharap, hasil dari pembangunan yang telah diselesaikan dibangun pemdes bisa dirasakan manfaat oleh masyarakat. “Selain itu, kami himbau masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara hasil dari pembangunan yang telah di selesaikan,” pungkasnya. (Ginanjar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan