Pemdes Bojongsari Realisasikan Banprov 2019 Sebesar Rp. 101.880.000,-

 

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan Bantuan Provinsi (Banprov) 2019 yang belum lama ini cair.

Kepala Desa Bojongsari Yayat Sudarjat diwakili Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Bojongsari Ujang B.I mengatakan, anggaran sebesar Rp. 101.880.000,- yang bersumber dari Banprov 2019 dialokasikan untuk renovasi Kantor Desa menjadi dua lantai dengan volume 7×6 meter persegi. “Pembangunan ini baru dikerjakan dan hari ini merupakan hari pertama proses pengerjaan,” kata Ujang kepada www.sukabumizone.com Kamis, (07/11).

Ia menuturkan, pembangunan tersebut dilakukan pemdes bertujan untuk meningkatkan pelayan kepada masyarakat, supaya masyarakat merasa nyaman dan aman. “Selain itu,pembangunan ini merupakan hasil dari musyawarah dengan masyarakat dari tingkat kedusunan sampai musyawarah tingkat desa di tahun sebelumnya. Sehingga, di tahun 2019 menjadi skala prioritas,” tuturnya.

Disinggung disisi kualitas pembangunan yang dilakukan ia menjelaskan, pembangunan tersebut dikerjakan oleh tenaga ahli dengan jumlah pekerja sebanyak 15 orang sehingga, pembangunan terjamin kualitasnya. “Mudah-mudahan dalam proses pembangunan ini kami tidak menemukan kendala yang menghambat proses pengerjaan. Agar kami bisa memberikan pelayanan yang epektif seperti biasanya,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...