Seluruh Staf di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Sukaraja Ikuti Pengajian Rutin

SUKARAJA — Seluruh staf di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar pengajian rutinan setiap hari Jum’at di Aula Kecamatan Sukaraja, Jum’at (08/11).

Camat Sukaraja Yudi Mulyadi diwakili Tokoh Agama dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kecamatan Sukaraja Muhamad Burdah mengatakan, kegiatan tersebut wajib dilakukan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan bagi setiap umat muslim.

“Ya, pada pengajian rutin kali ini kami memberikan materi seputar ibadah sholat. Tema yang kami ambil yakni “Menambah keimanan dan ketakwaan ini”. Hal itu, bertujuan semua bisa memperdalam ibadahnya kepada Allah SWT. Apalagi, sekarang sudah masuk pada Rabiul awal dimana seluruh umat Islam memperingati laihrnya Nabi Besar Muhammad SAW,” kata Muhamad  kepada www.sukabumizone.com Jum’at (08/11).

Ia berharap, pada acara pengajian kali ini bisa memperkuat Ukhuwah Islamiah. ” Semoga hasil ceramah kali ini seluruh peserta yang hadir bisa menjalin talisilaturahim dan menjaga Ukhuwah Islamiah serta mencontoh Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan