Tahapan Pilkades Serentak 2019, Terus dilakukan Panitia Pilkades Sukamaju

NYALINDUNG — Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berikan pembekalan bagi para Calon Kepala Desa (Kades) di Aula Desa Sukamaju Kamis, (07/11).

Ketua Panitia Pilkades Desa Sukamaju Eji Ramdan mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri 11 Panitia, 7 Badan Permisyawaratan Desa (BPD), 14 tokoh masyarakat (Tokmas), Muspika, para Calon Kades, 10 saksi dan lainnya. “Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar dan kondusif,” kata Eji kepada www.sukabumizone.com Kamis, (07/11).

Ia menuturkan, tujuan dari pembekalan ini yakni supaya para Panitia dan Calon Kades memahami aturan-aturan yang sudah ditentukan dan disepakati. “Bagi yang melanggar peraturan, sesuai kesepakatan bersama akan di kenakan sangsi,” tegasnya.

Ia berharap, dengan adanya pembekalan ini berdampak pada kesuksesan Pilkades serentak 2019 pada 17 November mendatang.”Saya harap setiap tahapan yang dilaksanakan Panitia bisa berjalan lancar tanpa ekses serta dapat berjalan sesuai dengan aturan dan kesepakan yang sudah ditentukan. Selain itu kami himbau kepada seluruh elemen bisa menjaga keamanan dan kenyamanan dimasing-masing wilayah demi suksesnya Pilkades Sukamaju,” pungkasnya. (Kusnandar)

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan