Kasi Sosbud Kecamatan Jampang Tengah Resmi Dilantik Jadi Penjabat Kades Cijulang

JAMPANG TENGAH — Kepala Seksi (Kasi) Sosial Budaya (Sosbud) Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Asep Jaelani resmi dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa (Kades) Cijulang di Aula Desa Cijulang Jum’at, (08/11). Ditunjuknya Asep Jaelani sebagai penjabat kades lantaran Desa Cijulang masuk dalam daftar desa yang mengikuti perhelatan Pilkades serentak 2019. Sementara itu, kades sebelumnya yakni Ujang Enoh dinyatakan habis masa jabatannya.

“Pelantikan penjabat kades ini merupakan kebutuhan organisasi dan administrasi pemerintah untuk mengisi kekosongan jabatan kades sesuai aturan untuk sementara waktu, ” kata Camat Jampang Tengah Sabar Suko kepada www.sukabumizone.com Jum’at (08/11).

Menurutnya, pejabat kades saat ini sudah bisa menjalankan tugasnya untuk melanjutkan program pelayanan administrasi dan pembangunan agar sistem pemerintahan tidak terhambat dan berjalan dengan baik.

” Kami minta kades ini dapat melayani masyarakat di wilayah kerjanya dengan baik dan cepat beradaptasi dengan selain itu, dapat mempersiapkan seluruh rangkaian tahapan Pilkades sehingga bisa berjalan aman dan lancar, ” harapnya.

Sementara itu, Penjabat Kades Cijulang Asep Jaelani mejelaskan, siap menjaga amanah yang diberikan selaku Penjabat Kades Cijulang dengan sebaik – baiknya dan akan mengabdikan diri sepenuhnya kepada masyarakat Cijulang. ” Insya Allah, saya akan bekerja maksimal untuk mengabdi kepada masyarakat. Saya tidak menyangka antusias masyarakat begitu besar menyabut pelantikan ini suatu kehormatan bagi saya, ” ungkapnya.

Ia berharap, masyarakat bisa bekerjasama dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas jelang maupun setelah Pilkades serentak 2019. “Saya harus mampu menjalin talisilaturahmi yang baik agar bermanfaat bagi masyarakat hingga mengakhiri tugas nanti, ” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan