BBRP Gelar Milangkala Sawidu 8 di Cicurug

SUKABUMI KAB — Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) melaksanakan acara Milangkala Sawindu 8 (BBRP) di Griya Benda Asri Jalan Bangkongreang Kecamatan Cicurug, Minggu (10/11/2019).

Kegiatan diawali dengan penampilan seni budaya pencak silat dan kegiatan penampilan seni budaya lainnya.

Acara tersebut mengusung tema “Dengan meneladani hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dan Hari Pahlawan, Balad Padjajaran adalah kesatria Padjajaran Penegak Siliwangi Pembela NKRI”.

Milangkala yang dihadiri Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami itu dihadiri oleh perwakilan BBRP Se Jawabarat dan Banten.

Dalam sambutanya Ketua Umum BBRP Atmawirya menyampaikan, kebanggaanya atas terselengaranya kegiatan.

“Kedepan kita harus rubah cara berfikir agar organisasi bisa lebih maju, tentunya di modali dengan niat yang sungguh sungguh,” ucapnya.

Menurut Atmawirya terbentuk nya BBRP memiliki tujuan diantaranya Nilai silaturahmi, Memegang budaya sunda dan melakukan amar maruf nahi munkar.

“Bukan menjadi jagoan, tentunya kita harus siap berbuat yang lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meyampaikan, bahwa BBRP harus terus menjadi laskar padjajaran dengan semangat yang memiliki nilai nilai perjuangan.

” Melalui semangat perjuangan, dan yang paling utama memperingati Kelahiran Nabi Muhamad SAW ini Mudah mudahan menjadi motivasi BBRP bisa melanjutkan semangat perjuangan, Sehingga BBRP menjadi suri teladan mengikuti Risalah Rasulullah insha Allah BBRP bisa besar,” tuturnya.

H.Marwan Hamami Berharap BBRP bisa membantu menjawab permasalahan permasalahan sosial dan membantu pemerintah untuk mejadi mitra terbaik dalam mensejahterakan masyarakat.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penyerahan santunan kepada 250 anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. (Ginda)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan