Bupati Sukabumi Hadiri Maulid Nabi SAW di Cisaat

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al- Muhajirin Rambay Kulon Desa Sukamantri Kecamatan Cisaat Sabtu (9/11).

Dalam sambutannya, Marwan menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan manusia terbaik di dunia karena memiliki kepribadian agung dan suri tauladan yang luhur.

“Sehingga Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bukti bahwa kita semua mencintai rasul dengan segala keteladanannya,” ujarnya.

Ia menambahkan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW harus menjadikan satu modal semangat dalam kehidupan sehari hari yang bisa memberikan dampak yang positif dalam segala aspek.

“Tentunya kita tidak hanya menghafal tetapi harus mencontoh dan mengimplementasikan sifat Nabi Muhammad SAW yang Uswatun Hasanah yaitu Shidiq, Amanah, Tablig, Fatonah, untuk itu kita harus menjadikan pondasi untuk mewujudkan Negeri yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, di tempat yang sama H Marwan Hamami menyampaikan bagaimana kondisi masyarakat di Kabupaten Sukabumi walau terjadi perbaikan tetapi harus terus ditingkatkan kesejahteraannya.

“Saya masuk menjadi Bupati di Kab. Sukabumi tingkat kemiskinan di angka 12,7%, hari ini berdasarkan data statistik di angka 7,3% walaupun menurun secara data tetapi masih banyak yang harus dijadikan perhatian,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut kabag sosial dan keagamaan, Kabag Humas dan protokol, Muspika Cisaat serta undangan lainnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan