Panitia Pilkades Priangan Jaya Bagikan Surat Undangan

SUKALARANG — Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilades) serentak 2019 di Desa Priangan Jaya Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, berbagai tahapan terus ditempuh baik Panitia maupun para Calon Kepala Desa (Kades). Misalnya, baru-baru ini Panitia Pilkades Priangan Jaya mulai menyebarkan surat undangan kepada 4073 pemilik hak suara sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di desa tersebut.

Ketua Panitia Pilkades Priangan Jaya Husni Mubarok mengatakan, pembagian surat undangan ini dilakukan sesuai tahapan dan prosedur Pilkades. “Dimana, sebelumnya kami telah menyelesaikan tahapan kampaye. Setelah itu, dilanjutkan ke masa tenang saat ini, ” kata Husni kepada www.sukabumizone.com Jumat (15/11).

Menurutnya, setelah pembagian surat undangan pihaknya akan melakukan penandatanganan surat suara yang akan dilakukan Ketua Panitia Pilkades tapatnya pada Sabtu (16/11). “Sekaligus kami juga akan menata ruangan untuk pelaksanaan Pilkades tepatnya pada Minggu, 17 Nopember 2019 mendatang,” ujarnya.

Ia berharap, Pilkades Priangan Jaya berjalan sukses tanpa ada gesekan dari masing-masing calon. “Mudah-mudahan siapapun kepala desa terpilih bisa menjalankan tugas sesuai dengan peraturan serta bisa menjadikan Desa Priangan Jaya lebih baik,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...