Pilkades Serentak di Kecamatan Sukalarang Berjalan Kondusif

SUKALARANG — Pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Minggu, (17/11) kemarin berjalan lancar dan kondusif tanpa ekses.

Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com menyebutkan, data sementara Calon Kepala Desa Peraih Suara Terbanyak pada Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2019 se-Kecamatan Sukalarang diantaranya, Desa Priangan Jaya Dadan Burhanudin peraih 1.020 suara, Desa Semplak Nura Widarnangti 982 suara, Desa Sukalarang Ece Suryadi 1.025 suara dan Desa Titisan Bambang Nur Aripin peraih 815 suara.

Secara umum situasi Pilkades serentak di Kecamatan Sukalang berjalan kondusif, aman dan lancar. Mulai pencalonan, masa kampanye, tahap pemilihan dan sampai penghitungan suara semuanya berjalan lancar dan kondusif.

Pada tahapan pemilihan tampak antusias masyarakat sangat baik terlihat dari tingkat partisipasi yang tinggi. Itu suatu gambaran dimana masyarakat mengharapkan seorang pemimpin yang kreatif, produktif dan lebih maju dari sebelumnya.

Sementara itu, dari sisi pengamanan pihak kepolisian, TNI, linmas dan unsur lainya tampak membantu mensukseskan Pilkades se-Kecamatan Sukalarang. (Agus)

Lihat Juga...