SMKN 1 Gunungguruh Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

 

GUNUNGGURUH — Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Lapangan SMKN 1 Gunungguruh belum lama ini. Acara tersebut di hadiri keluarga besar SMKN 1 Gunungguruh seperti, para siswa, para guru, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat (Tokmas) dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Andi Maulana megatakan, tujuan diadakannya Maulid Nabi Muhammad SAW adalah siswa agar berakhlakul karimah. ” Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin tahunan sebagai bentuk wujud kecintaan sebagai muslim kepada Nabi Muhammad SAW. Yang harus senantiasa mejadi pedoman suri tauladan bagi umat Islam,” kata Andi kepada www.sukabumizone.com Senin,(18/11).

Ia beharap, ada dampak positif yang signifikan khususnya pada siswa di lingkungan sekolah dan umumnya bagi Warga Gunungguruh. ” Semoga ke depan seluruh stakholder bisa berjibaku bersama-sama menciptakan karakter yang baik, membina, mengarahkan dan membimbing anak-anak supaya lebih baik dan berakhlakul karimah,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan