Ratusan Siswa SDN Wangunreja Meriahkan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H

NYALINDUNG — Sekolah Dasar Negeri (SDN) Wangunreja Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, peringat kelahiran Nabi Muhammad SAW di Halaman SDN Wangunreja, Rabu, (20/11).

Kepala SDN Wangunreja Supandi mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri wali murid siswa kelas satu sampai kelas enam, tokoh ulama dan lainya. “Alhamdulillah kegiatan yang diisi oleh keriasi para siswa dari mulai kelas satu sampai kelas enam ini dapat berjalan meriah,” kata Supandi kepada www.sukabumizone.com Rabu, (20/11).

Ia menuturkan, demi memeriahkan maulid nabi ini berbagai kreasi siswa turut suguhkan mulai dari marawis, pembacaan Ayat Suci Al Quran, pidato dan lainya. ” Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak sekolah dengan wali murid, menjaga kekompakan dan juga menambah keimanan kepada Allah SWT,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut mendapat acungan jempol dan di sambut antusias warga. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan cukup meriah berkat didukung semua pihak,” unarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menanamkan karakter religus kepada peserta didik bahwa selaku umat Islam tidak lupa akan nabi dan rasulnya.” Sehingga saat dewasa nanti mereka faham siapa panutannya,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan