Puluhan Ketua RW di Desa Warungkiaran Peroleh Bantuan Smartphone

WARUNGKIARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berikan Semartphone kepada 10 Ketua Rukun Warga ( RW) dan satu operator desa di Aula Desa Warungkiara belum lama ini.

Pembagian Hp ini merupakan salah satu implementasi dari perogram Bantuan Perovinsi (Banprov) Jabar 2019 berkaitan dengan Perogram “Sapa Warga”.

Dari informasi yang didapat www.sukabumizone.com menyebutkan, pembagian Hp ini dilakukan langsung Kepala Desa Warungkiara H. PanPan Apandi kemasing-masing ketua Rukun Warga (RW) saat rapat kordinasi di Aula Desa Warungkiara.

Sekretaris Desa Warungkiara Yandi Sopyandi mengatakan, tujuan pembagian Hp ini dilakukan untuk mempermudah informasi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah terutama segi pelayanan.” Kami pemdes mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Jabar atas bantuan HP yang di berikan. Program ini dapat mempermudah komunikasi antara perangkat desa dengan lembaga di bawahnya apalagi ketika ada hal penting dan mendadak,” jelasnya.

Ia berharap, seluruh Ketua RW bisa memanfaatkan fasilitas yang di berikan untuk kepentingan masyarakat dan untuk kemajuan Desa.” Kami minta bantuan ini dijaga dan dipergunakan sebagai mana mestinya, ” pungkasnya. (Ginda)

Lihat Juga...