DD Tahap Tiga 2019 Cair, Pemdes Cimangkok Bangun TPT Jalan Setapak

 

SUKALARANG — Pemerintah Desa (Pemdes) Cimangkok Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, bangun Tembok Penahan Tanah (TPT) di Kampung Ciburial RT 03/11 Panjang 60 meter Tinggi 2 meter.

Kepala Desa Cimangkok diwakili Sekretaris Desa Cimangkok Erik Suparman mengatakan, pembangunan tersebut merupakan bentuk realisasi dari Dana Desa (DD) tahap tiga 2019 di bidang pembangunan fisik. “Pembangunan ini juga merupakan hasil usulan masyarakat di tahun sebelumnya sehingga di tahun 2019 menjadi skala prioritas,” kata Erik kepada www.sukabumizone.com Senin, (02/12).

Ia menuturkan, dari mulai proses pengadaan barang sampai proses pengerjaan kurang lebih sudah berjalan selama tujuh hari. “Ya, dalam tujuh hari ini proses pembangunan baru dikerjakan selama tiga hari pasalnya, dalam pengadaan barang kami agak sedikit terkendala oleh akses jalan yang sulit ditempuh,” tuturnya.

Ia berharap, pembangunan dapat berjalan sesuai dengan target. “Mudah-mudahan pembangunan berdampak pada peningkatan ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Sehingga, dapat menjadikan desa ini lebih baik,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan