Sekda Kabupaten Sukabumi Apresiasai Gerakan Jalan Keluarga Sehat Bahagia

SUKABUMI KAB — Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somantri melepas peserta Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia di Halaman Kantor Kecamatan Cibadak, Minggu (8/12).

Diawali Senam kesegaran jasmani, Acara yang bertema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” dan diikuti kurang lebih 300 peserta tersebut digelar oleh Bhayangkari Polres Sukabumi Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional ke 91 Tngkat Kabupaten Sukabumi tahun 2019.

Jarak yang ditempuh sejauh 1,25 km dengan rute Kecamatan Cibadak – Jalan Siliwangi – Simpangratu Jalan Suryakencana – Al Bayan – Finish Kecamatan Cibadak.

Menurut Nina Nuredy selaku panitia penyelenggara, kegiatan ini merupakan salah satu rangkian dalam peringatan hari ibu ke-91dan berharap kegiatan ini bisa menciptakan pola hidup sehat sebagai modal utama untuk beraktifitas.

Di tempat yang sama Sekretaris Daerah Iyos menyampaikan, apresiasi acara gerak jalan sehat tersebut ” Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dangan baik dan meriah, peminatnya juga banyak, saya haturkan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu,”tuturnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menjadi semangat dalam mewujudkan gerakan memasyarakatkan olahraga untuk hidup sehat. “Kegiatan hari ini merupakan bukti bahwa kita semua bisa bersatu padu dan berkolaborasi melakukan kegiatan olahraga kapan pun dimana pun dan dengan siapapun,”pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut ketua Persit Kartika Chandra 0622, Wakil Ketua TP PKK , Ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Sukabumi, Perwakilan BJB dan Tamu Undangan lainnya. (Sopyan)

Lihat Juga...