Pedagang Pakaian Pasar Pelita Sukabumi Tewas Gantung Diri

SUKABUMI — Kapolsek Cikole Kompol Musimin pastikan penyebab meninggalnya Bujang (47tahun) yang diduga tewas akibat gantung diri. Bujang ditemukan tergantung di sebuah tangga di lantai tiga ruko Pasar Pelita Nomor 7 RT 05/09 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin, (9/12).

“Korban lalau dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk tindakan medis. Berdasarkan keterangan dokter, korban murni meninggal karena gantung diri terlihat dari bekas jeratan di lehernya. Kasus itu ditangani Polsek Cikole dan saat ini kasus dalam lidik,” ungkap Musimin belum lama ini.

Lanjut Musimin, berdasarkan keterangan saksi yakni istri korban Dewi (44 tahun), sebelum korban ditemukan meninggal dunia, korban sempat sarapan dan minum obat. Saksi lainnya, mengaku melihat korban telah tergantung di sebuah tangga bagian luar dengan menggunakan tali tambang jemuran.

“Sempat dilakukan pertolongan dengan menurunkan korban yang tergantung, namun nyawa korban tidak tertolong. Keterangan keluarga bahwa korban frustrasi mengidap penyakit stroke,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, korban bernama Bujang K merupakan pria kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1972, asal Jembatan Besi RT 04/04 Kelurahan Jembatan Besi Jakarta Barat. (su)

Lihat Juga...