Bupati Sukabumi Terima Kunjungan Direktur Utama Perusahaan Alkes

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima kunjungan Direktur Utama Perusahaan Alat Kesehatan PT. Barokah Medika Nusantara, Mahfudz Dachlan beserta rombongan di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/12).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempresentasikan mesin cuci darah hasil produksi PT Barokah Medika Nusantara untuk ditawarkan kepada RSUD yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Merespon hal tersebut, Marwan menyatakan apapun yang bermanfaat bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan mendukung.

” Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Sukabumi mendukung, selama hal tersebut berkontribusi untuk masyarakat, dibidang kesehatan pemkab Sukabumi terys melakukan penguatan, seperti pada tahun 2020 akan membangun Rumah Sakit type D, di RS Sekarwangi juga akan didorong adanya bedah jantung tentu harus di dukung oleh peralatan ynag memadai,” cetusnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Plt Kadis Kesehatan, Direktur RSUD Sekarwangi dan Palabuhanratu, Kabag Barang dan jasa Setda serta undangan terkait lainnya. (Nursuhendar)

Lihat Juga...