Ombudsman RI Perwakilan Jabar Adakan Catat Akhir Tahun Pelayanan Publik

 

SUKABUMI KAB — Dalam rangka percepatan penanganan Penyelesaian Laporan Masyarakat, Ombudsman RI Perwakikan Jawa Barat selaku Lembaga pengawas penyelenggaraan Pelayanan Publik di Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan acara Catatan Akhir Tahun Pelayanan Publik Tahun 2019 di Provinsi Jawa Barat, di Hotel El Royale Bandung, Selasa (10/12).

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri hadir dalam Acara yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat tersebut,

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan pernyataan komitmen Sekretaris Daerah seluruh Jawa Barat tentang peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penanganan laporan masyarakat.

Usai acara, Iyos menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, menurutnya masukan-masukan yang diterima bisa diterapkan di Kabupaten Sukabumi sehingga pelayanan kedepan pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi bisa berjalan dengan baik.

” Pelayanan yang baik harus balance antara pengaduan yang ditanggapi dengan quick respon dalam mengatasi masalah masalah yang ada di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi, baik itu pelayanan dasar maupun pelayanan publik,” pungkasnya. (Sopyan)

Lihat Juga...