Camat Sukaraja Hadiri Sartijab Kades Pasirhalang

SUKABUMI KAB — Camat Sukaraja,Yudi Mulyadi menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pasirhalang Kecamatan Sukarajaa Kabupaten Sukabumi periode 2019-2025, di Balai Pertemuan Desa Pasirhalang, Senin (16/12).

Penjabat Kades Pasirhalang Prandi Kusmaya mengucapkan, terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dan sukses dalam pemilihan Kepala Desa Pasirhalang,

“Saya mohon maaf apabila selama dalam menjalankan tugas Penjabat Desa Pasirhalang ada kekurangannya. Selamat kepada Kades terpilih semoga dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran,” kata Prandi kepada www.sukabumizone.com Senin, (16/12).

Sementara itu, Kepala Desa Pasirhalang terpilih Yusup Poernama mengatakan, terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Pasirhalang yang sudah memberikan kepercayaannya untuk yang kedua kalinya dan juga kepada panitia pilkades yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga mendedikasikan diri mensukseskan Pilkades.

“semoga kedepan saya bisa meningkatkan Desa pasirhalang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Sukaraja Yudi menekankan, bahwa perbedaan dalam pilihan merupakan hal yang wajar tapi jangan dijadikan penghalang bagi kemajuan Desa Pasirhalang.

“Kades terpilih sudah di gembleng di Yon Armed 13 sebagai upaya pembentukan watak para kepala desa dalam menjalankan tugasnya, menciptakan pemimpin yang mampu dan bekerja menghadapai tantangan kedepan, mudah mudahan menjadi bekal bagi kemajuan Desa Pasirhalang,” ujarnya.

Yudi mengajak, masyarakat mendukung kepala desa untuk keberhasilan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir pada acara tersebut Forkofimcam, kepala KUA, tokoh masyarakat, ketua RW dan RT dan tamu undangan lainnya. (Agus)

Lihat Juga...