Ratusan ASN Lingkup Setda Kabupaten Sukabumi Ikuti Peningkatan Kompetensi

 

SUKABUMI KAB — Sebanyak 193 Pegawai Lingkup Setda Kabupaten Sukabumi mengikuti Workshop Peningkatan Kompetensi Pegawai Negeri Sipil dalam menunjang keberhasilan pembangunan daerah, bertempat di Gedung Aula Setda Palabuhanratu Senin, (16/12).

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan dasar pegawai tentang aturan kepegawaian dan meningkatkan motivasi dalam pelaksanaan tugas.

Sekda menyampaikan, workshop peningkatan kompetensi sangat diperlukan untuk peningkatan kapasitas ASN di lingkup Setda.

” ASN diberikan pencerahan dari BKN tentu harapannya ada peningkatan yang signifikan dalam kinerja, terutama Setda sebagai koordinator perangkat daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sehingga hasil dari workshop ini sangat kita nantikan,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan peningkatan kompetensi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dapat mewujudkan kinerja yang baik demi pelayanan publik prima dan dapat mencapai target pembangunan daerah.

“Seluruh pegawai lingkup Setda harus lebih smart, lebih terampil, lebih trengginas dan lebih disiplin energik untuk mewujudkan kinerja yang baik dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...