Polsek Kalibunder Selesaikan Masalah Warga dengan Problem Solving

SUKABUMI — Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Bripka Ruddy Nurdiaman, melaksanakan mediasi antara Sopyan Sidik dan Majid yang sedang berseteru, di Kantor Desa Mekarwangi Kampung Cimenga Desa Mekarwangi Kecamatan Kalibunder, sekira Pukul 14.30 WIB Kamis, (16/1/2020).

Adapun permasalahannya bermula dari permasalahan batas tanah milik Sopyan Sidik dan Majid, sampailah terjadi adu mulut dan terjadi saling dorong yang mengakibatkan Majid terdorong dan mengakibatkan kepala Majid terbentur ke batu yang berakibat luka lebam di kepalanya.

Kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi AKP Maryadi menyampaikan, atas kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ruddy Nurdiaman, beserta Kepala Desa Nunung Nurhaeni, berupaya menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara musyawarah.

“Kedua belah pihak menyadari atas kesalahan pahaman tersebut dan keduabelah pihak bersedia untuk berdamai kembali. Alhamdulillah penyelesaian tersebut berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya. (Sep)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan