Tingkatkan Ekonomi, Kades Nangerang Benahi Infrastruktur Jalan Desa

JAMPANG TENGAH — Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 silam, di Desa Nangerang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kini, Kepala Desa (Kades) terpilih Sopyan secara bertahap mulai menjalankan program yang menjadi prioritasnya di 2020.

Saat ditemui www.sukabumizone.com Sopyan mengatakan, saat ini secara bertahap dirinya tengah menjalankan program-program yang sebelumnya dijanjikan kepada masyarakat. Misalnya, membenahi infrastruktur jalan agar akses transportasi dapat menunjang berbagai aspek.

“Meski tantangannya cukup besar. Namun, saya optimis dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Desa Nangerang. Akses trasportasi diharapkan mendongkrak prekonomian masyarakat,” kata Sopyan kepada www.sukabumizone.com Rabu, (15/01/2020).

Lanjut Sopyan selain memperbaiki infrastruktur, masih ada program-program unggulan lainnya yang akan digulirkan. “Saya juga akan menyediakan mobil ambulance untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, mengangkat potensi daerah, pemberdayaan masyarakat, membangun obyek wisata dan lainnya,” ujar dia.

Ia berharap, seluruh program yang digulirkannya dapat membawa perubahan bagi masyarakat Desa Nangerang. “Lebih meningkat di sisi ekonomi dan sejahtera. Itu, yang menjadi impian saya. Melalui, perhatian serius, kepedulian dan gotongroyong semoga tujuan saya dapat terwujud, ” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...