Diserempet Dumtruk, Pengendara Vario Tabrak Tembok

CIKEMBAR — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Kampung Tanjakanlengkan RT 04/04 Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Sabtu, (18/01/2020), sepeda Motor Honda Vario F4681U AZ hilang kendali dan menabrak pagar rumah warga setelah diserempet Mobil Damtruk bermuatan berat.

Dari informasi yang diterima www.sukabumizone.com, kejadian sekitar pukul 16.00 WIB motor Vario berpapasan dengan deretan mobil Dumtruk bermuatan material berat dari arah berlawanan. Naas, mobil tersebut menghabiskan jalan hingga pengendara motor spontan banting stang ke arah kiri dan menabrak pagar tembok rumah warga. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Menurut korban Yogi (25) mengatakan, ia hendak mengunjungi orang tuanya di Kampung Lewengpendey Desa Sindangresmi Kecamatan Jampang Tengah, sebelum mengalami musibah tersebut. “Ya, tujuannya saya sekeluarga ingin menjenguk kedua orang tua mumpung hari libur. Alhamdulilah, kejadian ini tak membuat kami luka serius hanya luka ringan saja. Beruntung, warga sekitar turut membantu saya mengucapkan terima kasih,” ujar Yogi, (18/01).

Yogi menjelas, ketika itu suasana jalan sangat ramai ia beserta istri dan anaknya berboncengan pas turunan jalan deretan mobil Dumtruk dari arah berlawanan menghabiskan jalan. “Hingga saya kaget dan secara spontan banting stang ke sebelah kiri dan menabrak pagar tembok rumah. Pas kejadian tak ada saksi mata hanya pengendara truk yang tak bertanggung jawab saja melihat kejadian ini lalu pergi begitu saja,” pungkasnya.

Ia meminta, pihak yang berwajib berntindak tegas agar kendaraan bermuatan berat dibatasi melewati jalan tersebut. Sebab, akan sangat membahayakan pengendara lain. “Selain macet, bisa menyebabkan kecelakaan fatal,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...