PT.Kino Indonesia di Sukabumi Dilalap Sijago Merah

CIKEMBAR — PT. Kino Indonesia di Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, dilalap si jago merah, Jum’at (14/02/2020).

Dari informasi yang dihimpun www.sukabumizone.com menyebutkat, kebakaran terjadi sekitar Pukul 14.00 WIB. Api, mucul dari Lan 9a PT. Kino Indonesi belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Dari pantauan, sampai Pukul 16:00 WIB api belum dapat dipadamkan.

Salah seorang saksi mata Ujang (30) mengatakan, ada sebanyak tiga rumah warga di bagian barat pabrik yang kini teracam. ” Kalau di sebelah Utara mungkin lebih banyak lagi, “kata Ujang kepada www.sukabumizone.com Jum’at (14/02).

Ia berharap, api secepatnya dipadamkan sebelum merembet ke pemukiman warga. ” Ini jelas sangat berbahaya, tolong para petugas pemadam kebakaran agar bekerja sigap,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kertaraharja Yati mengimbau, warga yang memiliki rumah berdekatan denga area pabrik untuk tetap waspada. “Mudah-mudahan para petugas pemadam kebakaran yang sudah berada di lokasi, secepatnya bisa memadamkan api tersebut. Kami, dari pemerintah desa turut perihatin atas kejadian ini, “pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, tampak sejumlah mobil kebakaran mendatangi lokasi kejadian. (Sep/Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan