Bupati Sukabumi Hadiri Pelantikan HDCI Sukabumi

 

SUKABUMI KAB — Bupati Sulabumi, H. Marwan Hamami menghadiri acara Pra Wingday X dan Pelantikan Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sukabumi , Karawang dan Bogor masa bhakti 2019 – 2022. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Maxone Sukabumi Sabtu (22/02/2020).

Kegiatan yang mengangkat tema”Kebersamaan, Kekeluargaan, Persaudaraan, Inklusif, Horizontal dan Sosial” diikuti oleh seluruh Anggota HDCI Sukabumi, Karawang dan Bogor.

Menurut Dr. Mega selaku ketua panitia penyelenggara, Event Wingday X yang akan di gelar pada tanggal 3 s/d5 April 2020 di Pangandaran, karena itu diawali dengan Pra Wingday HDCI di beberapa tempat, termasuk di Kabupaten Sukabumi.

” Pada prinsifnya Pra Wingday Bertujuan untuk memupuk rasa tali silaturahmi dan solidaritas diantara anggota HDCI,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Sukabumi, Karawang dan Bogor oleh Ketua HDCI Pusat Komdjen (Purn) Nanan Soekarna disaksikan oleh Bupati Sukabumi, Walikota dan Wakil Walikota, Dandim 0607 Kota Sukabumi serta tamu undangan lainnnya. Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menerima Cinderamata yang diberikan oleh Ketua HDCI Sukabumi.

Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menyampaikan selamata kepada pengurus yang dilantik, keberadaan anggota HDCI merupakan bagian dari aktivitas sosial di Sukabumi,

“bagi anggota Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI ) semoga terkesan bisa menceritakan kembali tentang keindahan Sukabumi, dan selamat bagi pengurus Pengurus (HDCI) masa bhakti 2019 – 2022,” ungkapnya.

Selepas acara, Bupati Sukabumi mengucapkan terima-kasih kepada Ketua HDCI Pusat dan pengurus Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Sukabumi sebagai salah-satu tuan rumah dalam rangakian pra wingday X 2020.

“Pra Wingday X Kabupaten Sukabumi di satukan dengan pelantikan pengurus Sukabumi, Karawang dan Bogor sebagai persiapan mengikuti Wingday X yang akan diselenggarakan di Pangandaran, salah satu yang paling pokok dalam kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi, membangun kebersamaan dan menjadi bagian dari aktivitas positif, selain menyukai motor gede yang rata rata sudah lawas tentunya,” tuturnya.

Marwan menambahkan, yang tak kalah penting dari kegiatan hobi otomotif ini adalah mendukung daya tarik wisata yang ada ke tingkat dunia. (Kusnandar)

Lihat Juga...