Musda Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ke-3 Digelar

SUKABUMI KAB — Dalam Musda Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ke-3 Presidium Majelis Daerah KAHMI Sukabumi Tahun 2020, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerangkan bahwa kemajuan, mandiri, religius dan bermartabat, berorientasi pada kesejahteraan yang berkeadilan.

” Jika berbicara kesejahteraan, bukan hanya nampak serba lahirnya saja, akan tetapi dalam batin, pikiran dan hati masyarakat itu sendiri, karena berbicara kesejahteraan masyarakat sukabumi, tentu rekan-rekan dari KAHMI sudah sangat memahami semua itu dengan baik,” jelasnya.

Menurutnya, KAHMI adalah organisasi kader kompeten dan memiliki keilmuan mumpuni yang secara aktif memberikan kontribusi pemikiran terhadap ketatanegaraan sehingga ada alternatif solusi yang dapat dituangkan dalam kebijakan.

” Karena itu kami butuh masukan pemikiran dari rekan rekan KAHMI dalam upaya membangun Sukabumi, tidak mudah membangun 47 Kecamatan, perlu konsep pemikiran yang dinamis dan progresif,” ungkapnya.

Ia berharap, Musda KAHMI Ke-3 yang dilaksanakan di Aula Setda-Palabuhanratu Sabtu (22/2) tersebut, dapat menguatkan tekad, semangat dan pengabdian KAHMI untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan Sukabumi lebih baik dan Jabar Juara.

” Saya berharap Musda bisa melahirkan presidium yang dapat melanjutkan program strategis kepemimpinan sebelumnya, serta mampu membangun komunikasi epektif dengan semua pihak dan terus berperan serta membangun Sukabumi,”pungkasnya. (Kusnandar)

 

Lihat Juga...