Pemuda Cibatu Cisaat Sambut Isra Miraz dengan Tablig Akbar

 

SUKABUMI KAB — Pererat Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah, Forum Komunikasi Pemuda Cibatu Kecamatan Cisaat menyelenggarakan Tabligh akbar menyambut Isra Miraj bertempat di Komplek LIK ( Lingkungan Industri Kecil ) Cibatu Kecamatan Cisaat, Jumat (21/02). Acara dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Hikmah yang diharapkan dari kegiatan Tabligh Akbar tersebut adalah terwujudnya manusia yang berahlakul karimah, menjadi motivasi untuk generasi muda supaya terhindar dari perilaku negatif menjadi pemuda sholeh dan sholehah bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa.

” Kita jadikan tabliqh akbar, dzikir dan doa bersama sebagai momentum untuk bangit membangun diri dengan nilai nilai moral.Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah namun harus terus berupaya melakukannya sehingga perubahan iti benar benar terjadi,” ujarnya.

Menurut Marwan, semua harus terus berjuang dan memperbaiki keadaan, termasuk merubah keadaan Kab. Sukabumi menjadi daerah yang lebih baik dan maju, mandiri serta religius, tidak mengenal putus asa dibarengi dengan doa dan ihtiar.

” Mudah-mudahan segala upaya yang kita lakukan kearah yang lebih baik, di kabulkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Ia menekankan, kegiatan Tabliqh Akbar mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, ulama dan umaro juga membangun kebersaaman sebagai kekuatan menghadapi berbagai tantangan zaman.

Akhirnya, ia mengajak masyarakat bersama sama berkontribusi untuk membangun Sukabumi yang lebih baik, menjadi wilayah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr.

Selanjutnya acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, Muspika Cisaat tersebut diisi dengan tausiyah yang disampaikan KH. Djujun Junaedi. (Heri)

Lihat Juga...