Anggota DPRD Provinsi Jabar Sambangi Warga Desa Bojong

CIKEMBAR — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, adakan pertemuan Reses ll Tahun 2019-2020 dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kota Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dessy Susilawati Kamis, (05/03).

Acara tersebut turut dihadiri dari berbagai unsur seperti kepala desa, Tokoh Masyarakat (Tokmas), LPM, Guru, PKK, dan lainnya. Dalam acara itu juga diadakan sesi tanyajawab antar para Tokmas dan lainnya dengan Dewan DPRD Fraksi PAN Dessy Susilawati terkait usulan-usulan di bidang pendidikan, kesehatan, pekerjaan, sosial juga pembangunan.

Kepala Desa (Kades) Bojong Lahudin menjelaskan, acara tersebut sudah lama dinantikan masyarakat karena ada keterkaitan sebelumnya. “Dalam hal ini, kami hanya berharap apa saja yang menjadi usulan masyarakat dapat terealisasi demi peningkatan kesejahteraan. Kami tak mungkin meminta bantuan kepada pihak yang bukan dibidangnya,” jelas dia.

Ia berharap, semua aspirasi yang sudah tertampung dapat diterima dan direalisasikan dengan baik. “Semoga semua usulan-usulan ini dapat di dengar, diterima juga bisa digulirkan sesuai rencana. Demi mendongkrak faktor ekonomi, pendidikan, kesehatan juga kesejahteraan masyarakat kami,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...