Sebanyak 24 Tim Ikuti Open Turnamen Futsal GBA Cup 2020

SUKABUMI KAB — Sebanyak 24 tim mengikuti Open Turnament Futsal Gedung Bazul Asyhab (GBA) Cup tahun 2020 yang diselenggarakan di Gedung Futsal Pusbang Dai Cikembang, Sabtu (7/3) yang berlangsung dari tanggal 7 sampai 15 Maret 2020.

Menurut Ketua Panitia, Deni Hermawan, Cabang Futsal telah mengalami perkembangan sangat pesat, potensi potensi muda telah banyak bermunculan, hal ini tidak lepas dari pihak pihak yang memberikan suport dan ruang kepada remaja dan pemuda untuk berkiprah di cabang olehraga tersebut.

” Atas dasar tersebut, maka diadakan kejuaraan ini dengan maksud untuk memupuk rasa silaturahmi diantara para atlet futsal serta mencari bibit atlet futsal Kabupaten Sukabumi yang potensial,”terangnya.

Sementara itu, Kabid Pemuda dan Olahraga, Agus Sopyan dalam sambutannya menyatakan bahwa kejuaraan ini bisa dijadikan media pencarian bakat dan pemain futsal potensial yang bisa mengharumkan daerah ditingkat propinsi maupun Nasional.

“Open Turnamen ini sebagai ajang mengasah keterampilan dan sportivitas bagi generasi muda dalam dunia olahraga,” ulasnya.

Turnamen diiawali dengan tendangan gawang oleh Kabid Pora sebagai tanda membuka kejuaraan futsal GBA Cup 2020. Tampak hadir Anggota DPRD, Perwakilan KONI, Asosiasi Futsal Sukabumi dan undangan lainnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...