Dongkrak Pelayanan Maksimal, Kades Kertaraharja Gelar Rakor Sinergitas Kinerja Perangkat

CIKEMBAR — Kepala Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Yati Nurhayati bumbung sinergitas kinerja perangkat. Hal itu, dilakukan demi pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kegiatan sepeti ini tentunya sangat penting untuk membentuk sinergitas kinerja perangkat dalam melaksanakan tugas yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Yati kepada www.sukabumizone.com saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Desa Kertaraharja Selasa, (24/03).

Menurutnya, Rakor tersebut juga turut dihadiri BPD, Babinsa, Babinkantibmas dan lainnya. ” Kami rutin mengadakan Rakor tiga bula sekali. Hal ini, sebagai langkah evaluasi kinerja agar terus dan terus meningkat dari waktu ke waktu,” jelasnya.

Pasalnya lanjut Yati, tanpa dorongan maka pencapaian kinerja demi pelayanan maksimal sulit untuk ditorehkan. “Semua harus benar-benar sinergi dalam pelayanan. Saya selaku kepala desa harus siap dan mampu bersikap adil, bijak dan tetap mengedepankan skill dalam memimpin,”paparnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengulas terkait adanya rencana siaga pencegahan covid -19, dengan wawar keliling (Warling) ke seluruh kedusunan di desa tersebut.

” Rencananya Rabu, (25/03) besok kami bekerjasama dengan Babinsa dan Babinmas akan melakuakan Warling untuk menyampaikan beberapa maklumat yang di tegaskan Pak Bupati Sukabumi dalam pencegahan covid-19,” ulasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...