Kecamatan Warungkiara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

WARUNGKIARA — Turut serta mensukseskan Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi Jawa Barat, Kecamatan Warungkiara lakukan penyemprotan disinfektan Kamis, (26/03).

Dari informasi yang diterima www.sukabumizone.com, kegitan tersebut dilaksanakan tepatnya Kamis 26 Maret 2020 pada Pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan sasaran Kantor Kecamatan Warungkiara, Puskesmas, Kantor Koramil, Polsek, Kantor Desa, Tempat Ibadah, Fasilitas Umum dan lainya.

Camat Warungkiara Asep Suhenda megatakan, sebelum melaksakan penyemprotan secara langsung ke tempat-tempat yang sudah ditentukan, para Kader Penyemprotan dari tiap-tiap desa terlebih dahulu diberikan penyuluhan.

“Salah satunya tentang tata cara penggunaan Disinfektan dan penyemprotannya,” kata Asep kepada www.sukabumizone.com Kamis,(26/03).

Ia berharap, penyemprotan dibarengi sosialisasi ini membuat masyarakat  tahu bagaimana cara penyebaran virus covid-19 dan cara pencegahnya. “Semoga masyarakat lebih paham bagaimana cara penyebaran Virus Corona dan bagaimana cara mencegahnya,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan