Mobil Feroza Hampir Terjang Rumah Warga di Kampung Tanjakanlengka

CIKEMBAR — Diduga akibat rem blong, sebuah Mobil bermerek Feroza dengan Nomor Polisi F1259QV, terjungkal dan hampir menerjang rumah warga di Kampung Tanjakanlengka RT 04/04 Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat belum lama ini.

Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com menyebutkan, mobil tersebut tengah menempuh jalur Sukabumi – Surade. Namun, naas saat melintasi turunan curam di kampung itu sekitar Pukul 16.00 WIB mobil kehilangan kendali dan terjungkal.

Menurut Warga Kampung Tanjakanlengka yang juga merupakan saksi mata Anggi (24) mengatakan,  mobil itu diketahui dikendarai Jelong pangilan akrabnya. Ia mengaku, kaget saat mendengar suara benturan keras di depan rumahnya, ternyata sebuah mobil Feroza terguling.

“Ketika itu saya sepat bertanya kepada sopir, katanya ia hendak pulang dari Cisaat menuju Surade. Tapi ketika mendapati jalan turunan ini tiba-tiba remnya blong lalu ia banting setir kesamping kiri hingga menabrak tebing dan tebalik,” kata Anggi kepada www.sukabumizone.com Kamis, (26/03).

Menurutnya, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka ringan saja.  “Alhamdulillah, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan dan memar saja. Untuk kondisi mobilnya cukup hancur dan harus di derek,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan