Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Pemdes Bojongkerta

WARUNGKIARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongkerta Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, giat antisiapasi penyebaran virus covid-19. Salah satunya dengan penyemprotan Disinfektan Kamis, (26/03).

Kepala Desa (Kades) Bojongkerta Uus Suhendar diwakili Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Husni Imran Derlen mangatakan, penyemprotan disinfektan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Penyemprotan ini kami lakukan, salah satu upaya meminimalisir dan pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah dimana-mana,” kata Husni kepada www.sukabumizone.com Kamis, (26/03).

Ia memaparkan, pelaksanaan penyemprotan di tempat-tempat umum, tempat ibadah dan lainnya  juga dibantu Babinsa, Babinmas dan lain sebagainya.

“Alhamdullah, penyemprotan ini sudah kami laksanakan meliputi, seluruh ruangan Kantor Desa, Masjid, Pos ronda dan besok berlajut ke tempat lainya,” paparnya.

Ia berharap, masyarakat Desa Bojongkerta selalu diberikan kesehatan. “Semoga masyarakat kami bisa menjaga kondisi fisik, dapat menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sesuai anjuran, diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus corona,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan