Pemdes Warungkiara Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19

WARUNGKIARA — Pemerintah Desa (Pemdes) Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan Kantor Desa Warungkiara dan fasilitas umum lainnya Kamis, (26/03).

Kepala Desa (Kades) Warungkiara Panpan Apandi diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Warungkiara Yandi Sopyandi mengatakan, penyemprotan disinfektan di tempat umum seperti  Toilet, Kantor KUA, Masjid dan lainya itu merupakan salahsatu antisipasi pencegahan virus covid-19.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sudah kami laksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di desa kami,” kata Yandi kepada www.sukabumizone.com Kamis, (26/03).

Ia pun berharap, dengan adanya penyemprotan masyarakat lebih tenang dan virus mematikan tersebut dapat dicegah. “Mudah-mudahan, masyarakat tidak merasa was-was lagi dan bisa melakukan aktifitas tidak dengan rasa cemas. Akan tetapi, kewaspadaan dan melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) harus tetap di tingkatkan,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan