Pemdes Bojongtipar bersama Anggota DPRD Lakukan Penyemprotan Disinfektan

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongtipar Kecamatan Jampang Tengah Sukabumi Jawa Barat, bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari Partai Nasdem cegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum (Fasum) Sse-Desa Bojongtipar Selasa, (31/03).

Kepala Desa (Kades) Bojongtipar Heri Husen diwakili Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Ineu mengatakan, selain di bantu anggota DPRD, Prangkat Desa, Kepala Dusun (Kadus), RT, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa dan Babinkamtibmas diikut sertakan.

“Selain kantor desa, kami juga melakukan penyemprotan pada Fasum seperti, Masjid, Mushola, Gedung Sekolah serta fasum lainnya. Dan Alhamdulillah berjalan lancar,” kata Ineu kepada www.sukabumizone.com Selasa, (31/03).

Ineu menjelaskan, rumah-rumah warga pun juga disemprot disinfektan. “Selain tempat ibadah, rumah warga di tiap-tiap kampung kami semprot juga, seperti di Kampung Cibinong RT01/05, Cibojong 07/04, Bojongtipar RT04, 05, 06 RW03, Pasirlaja 01, 02, 03 RW03 dan di Kampung Parakantelu rt 02/02,” paparnya.

Ia berharap, dengan upaya pencegahan yang telah dilakukan itu, Masyarakat Desa Bojongtipar terhindar dari covid 19 dan meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). “Semoga dengan cara pencegahan ini masyarakat di desa kami tidak ada yang terjangkit virus mematikan tersebut dan bisa meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya PHBS,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...