Agar Lebih Merata, Pemdes Sukamaju Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan

SUKALARANG — Pencegahan penyebaran covid-19 dengan penyemprotan disinfektan pada Fasilitas Umum (Fasum), dilajutkan kembali Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, di Kampung Margajaya RT24/04 Minggu, (05/04).

Kepala Desa (Kades) Sukamaju Hari Sugianto diwakili Operator Desa Sukamaju Kushendar megatakan, pelaksanaan pecegahan terhadap covid-19 itu dilakukan kembali di pemukiman warga. “Upaya pencegahan wabah virus corona dengan penyemprotan disinfektan ini, kami laksanakan kembali pada Fasum di Kampung Margajaya RT24/04 yang dipimpin langsung Ketua RW yakni di jalan-jalan gang dan rumah warga,” kata Kushendar kepada www.sukabumizone.com Minggu, (05/04).

Ia mejelaskan, penyemprotan di setiap jalan gang dan rumah warga berjutuan demi pemeratan pecegahan terhadap virus covid-19. “Penyemprotan yang kami lakukan ini, untuk antisipasi yang lebih maksimal di lingkungan warga dari penyebaran wabah virus ini,” jelasnya.

Ia berharap, dengan dilakukannya antisipasi pencegahan dapat berdampak positif bagi masyarakat. “Mudah-mudahan dengan melakulan antisipasi seperti ini, bisa lebih terminimalisir penyebaran virus corona dan kami juga tetap mengimbau kepada warga tetap waspada serta mematuhi setiap aturan yang sudah disampaikan sesuai instruksi pemerintah,” pungkasnya. (Kusnandar)

 

Lihat Juga...