Cepat Tanggap, Pemdes Sukamaju Rujuk Seorang Warga Kampung Pasekon

SUKALARANG — Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, cepat tanggap dan merujuk seorang warga Kampung Pasekon RT 23/04 Dede Rusyandi ke Rumah Sakit Hermina Sukaraja belum lama ini.

Kepala Desa (Kades) Sukakmaju Hari Sugiarto melalui Operator Desa Kushendar mengatakan, kesigapan Pemdes dalam melakukan tindakan tersebut dibantu Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkantibmas dan Kepala Dusun (Kadus) Margajaya.

“Alhamdulillah, dengan langkah cepat tanggap ini. Kami bersama rekan lain nya melakukan rujukan kembali Dede Rusyadi asal Kampung Pasekon RT23/04 Dusun Sukamaju, untuk berobat ke Rumah Sakit Hermina,” kata Kushendar kepada www.sukabumizone.com Selasa, (07/04).

Ia memaparkan, penyakit yang diderita Dede Rusyandi itu cukup lama, bahkan sempat di oprasi. “Ia mederita penyakit ini lumayan lama, bahkan tiga bulan kebelakang sudah pernah di oprasi Usus Buntu,” paparnya.

Ia berharap, dengan kesiap siagaan Pemdes mengahadapi permasalah yang ada, dapat memberikan rasa tanggung jawab yang optimal dalam melayani masyarakat. “Seperti itulah harapan yang kami berikan kepada masyarakat, juga senantiasa bisa selalu mengayomi masyarakat di desa ini,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...