Gencar Penyemprotan Disinfektan, Pemdes Bojongjengkol Oprimalkan Kinerja Satgas Covid-19

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojongjengkol Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terus gencarkan penyemprotan disinfektan di sejumlah Fasilitas Umum (Fasum) seperti masjid, mushola dan lainya. Kegiatan itu, dilakukan dengan melibatkan seluruh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Rabu, (08/04/2020).

Kepala Desa (Kades) Bojongjengkol Dadan diwakili Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Karim mengatakan, penyemprotan disinfektan sudah tiga kali dilakukan Pemdes Bojongjengkol. “Aksi pencegahan terhadap penyebaran virus corona ini sudah tiga kali dilaksanakan. Kali ini targetnya masjid, mushola dan lain sebagainya,” kata Karim kepada www.sukabumizone.com Rabu, (08/04).

Karim menjelaskan, selain melakukan penyemprotan untuk pencegaha terhadap covid-19, imbauan pun tetap di sampaikan. “Disamping penyemprotan yang kami lakukan, sosialisasi pun tak pernah kami hentikan agar seluruh masyarkat paham dan selalu menuruti peraturan yang sudah ditetapkan baik dari instruksi pemerintah pusat atau pemdes,” jelasnya.

Ia berharap, setiap tindakan yang selama ini dilakukan dapat meminimalisir pergerakan penyebaran wabah covid-19. “Mudah-mudahan dengan terus melakukan penyamprotan di seluruh wilayah Desa Bojongjengkol, masyarakat terhindar dari wabah ini,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...