100 APD Diterima Pemkab Sukabumi dari Jaringan Do’a se-Kota Sukabumi

SUKABUMI KAB — Jaringan Doa Se-Kota Sukabumi menyumbangkan 100 buah Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono didampingi Sekretaris Daerah H. Iyos Somantri di Pendopo Sukabumi, Kamis (10/4/2020).

Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Fasilitator Jaringan Doa Se-Kota Sukabumi, Yeremia Romelani, menurutnya pemberian APD sebagai wujud partisipasi untuk membantu para tenaga medis dalam pencegahan covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

“Semoga bantuan ini bisa dimanpaatkan dengan baik oleh para petugas medis sebagai garda terdepan penanganan Covid 19, bantuan ini berasal dari pengumpulan dana komunitas doa se- Kota Sukabumi,” terangnya.

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas penyerahan APD bagi tenaga medis di Kabupaten Sukabumi, sekaligus mengapresiasi kepedulian komunitas doa se-Kota Sukabumi.

“Tentu sangat bermanpaat untuk petugas medis, APD ini akan segera disalurkan ke RS, Puskesmas atau para petugas, oleh karena itu atas nama Pemkab Sukabumi dan atas nama gugus tugas penanganan covid 19 kami mengucapkan terima kasih dan semoga menjadi amal kebaikan,” terangnya. (Andi)

Lihat Juga...