Antisipasi Corona, Penyemprotan Disinfektan Terus Digulirkan Pemdes Bantarpanjang

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Bantarpanjang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, cegah penyebaran covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di berbagai Fasilitas Umum (Fasum) seperti Kantor Desa, Masjid, Mushola, Posyandu, Pos Ronda, jalan protokol dan lain sebagainya belum lama ini.

Kepala Desa (Kades) Bantarpanjang Mulyadin diwakili Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Nana Supriatna mengatkan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) covid-19 desa dan dipantau lansung oleh Kades, Babinsa dan Babinmas. “Alhamdulillah, penyemprotan ini sudah beberapa kali dilaksanakan dan berjalan lancar,” kata Nana kepada www.sukabumizone.com Kamis, (09/04).

Menurutnya, selain aksi penyemprotan yang dilakukan pihaknya juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. ” Agar masyarakat bisa paham dan mengerti bagaimana cara mencegah penyebaran covid-19 disekitarnya,” tutur dia.

Ia berharap, semua antisipasi yang sudah laksanakan bisa memberi rasa nyaman kepada masyarakat. “Mudah-mudahan, apa yang telah kami kerjakan memberi rasa nyaman, aman dari cepatnya penyebaran covid-19 saat ini,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...