Pemdes Titisan Realisasikan Bantuan Nasi Kota dari Polres Sukabumi

SUKALARANG — Pemerintah Desa (Pemdes) Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan bantuan nasi kotak dari Polres Sukabumi belum lama ini.

“Sasarannya adalah warga kurang mampu dan jompo yang ada di desa kami,” kata Kepala Desa Titisan Bambang Nur Aripin kepada www.sukabumizone.com Senin, (27/04).

Menurut Bambang, seluruh desa di Kecamatan Sukalarang menerima bantuan dari Polres Sukabumi tersebut. “Untuk di desa kami sendiri bantuan ini sangat membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Sehingga, kami mewakili seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukabumi yang telah memberikan bantuan,” tuturnya.

Lanjut Bambang, semoga bantuan bukan hanya datang dari Polri. Namun, juga lembaga atau instansi yang lain yang akan sangat membantu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. “Mudah-mudahan apa yang dilakukan Polri saat ini menjadi contoh untuk lembaga lainnya agar menyalurkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu,”pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...