Kasus Wanita Dibakar Diselidiki Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota selidiki kasus seorang wanita berinisial I yang badannya dibakar seseorang di Pasar Gudang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Jawa Barat, Kamis (14/5) malam sekitar pukul 23.15 WIB. Kini, korban dalam perawatan intensif di RSUD R Syamsyudin SH Kota Sukabumi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban ditemukan warga tergeletak dengan luka bakar. ”Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo kepada wartawan, Sabtu (16/5).

Hasilnya, polisi kini telah mengantongi identitas terduga pelaku pembakaran. Sebab saat ditemukan korban masih dapat berkomunikasi dan menerangkan siapa pelakunya.

Sehingga ungkap Wisnu, identitas pelaku telah diketahui dan kini masih dikejar petugas. Ia menuturkan, kasus ini bermula ketika anggota Polres Sukabumi Kota patroli backbone di wilayah Sukabumi kota pada Kamis (14/5) malam dan mendapat laporan dari masyarakat.

Pada saat ke lokasi kejadian, ungkap Wisnu, anggota kepolisian menemukan wanita tergeletak di jalanan. Korban inisial I ditemukan dalam kondisi tubuh penuh luka bakar dan dibawa anggota polisu ke RSUD R Syamsudin SH.

Kondisi korban masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. Harapannya, kasus ini dapat terungkap dengan tertangkapnya terduga pelaku.

Salah seorang warga Usman Hermansyah menjelaskan, korban datang ke lokasi kejadian bersama dengan seseorang. ” Korban terlihat bersama seorang perempuan lain berjalan menuju lokasi kejadian,” imbuhnya.

Korban yang diketahui masih remaja ini ditemukan warga di sekitar pertokoan area Pasar Gudang. Di mana korban ditemukannya di blok lapak pasar yang sepi. (red)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan