Pemdes Cijangkar dan Donatur Santuni Anak Yatim

NYALINDUNG — Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta perduli terhadap sesama, Pemerintah Desa (Pemdes) Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, santuni 50 Anak Yatim di Aula Desa Cijangkar Kamis, (21/05).

Kepala Desa (Kades) Cijangkar Heri Suherlan diwakili Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan Panji mengatakan, kegiatan itu melibatkan para Donatur dari Agnia dan perusahaan yang ada di wilayah Desa Cijangkar.

“Kami menyalurkan santunan ini kepada 50 Anak Yatim Usia 12 tahun ke bawah atau masih Sekolah Dasar (SD). Kami juga dibantu Karangtaruna, PKK dan lainnya. Selain itu, acara ini juga dihadiri Camat Nyalindung Bapak Agus Mochamad Nurdin,” kata Panji kepada www.sukabumizone.com Kamis, (21/05).

Panji menjelaskan, selain pembagian bingkisan dan sejumlah uang tunai, pihaknya juga menggulirkan Program Gerakan Nasin Bungkus (Gasibu) dan penyerahan pakaian bekas layak pakai.

“Pada intinya acara ini kami laksanakan, untuk menciptakan rasa memiliki, saling berbagi dan rasa peduli sesama juga untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Terlebih saat ini adalah bulan suci ramadhan,” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan