Pemdes Nyalindung Distribusikan Bansos Provinsi Jabar

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Nyalindung Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan Batuan Sosial (Bansos) Provinsi Jawa Barat (Jabar) kepada 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Desa Nyalindung Sabtu, (39/05).
Kepala Desa (Kades) Nyalindung Ujang Jamjuri diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Ayi Anja mengatakan, pembagian Bansos Provinsi Jabar kali ini merupakan pembagian sisa kuota kepada 47 KPM.
“Sebetulnya penyaluran bantuan ini adalah pembagian lanjutan kepada  47 KPM dari seluruhnya 87 KPM. Karena sebelumnya sudah kami realisasikan bantuan ini kepada 40 KPM dan sisanya baru hari ini terealisasikan dari pihak Provinsi,” kata Ayi kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (30/05).
Ia menuturkan, pembagian Bansos itu dibantu perangkat desa, babinsa, babinmas dan lainnya. “Alhamdulillah, kegiatan pembagian Bansos ini berjalan lancar dan kondusif sesuai yang di harapkan,” tuturnya.
Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para KPM dalam menopang kebutuhan sehari-hari.
“Mudah-mudahan, bansos ini bisa sedikit mencukupi keperluan sehari-hari masyarakat rentan miskin dampak dari pandemi ini,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...