Di Kota Sukabumi Dua Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

SUKABUMI — Dua orang pasien positif Covid-19 di Kota Sukabumi Jawa Barat dinyatakan sembuh. Sehingga, hingga kini sudah 43 orang dinyatakan sembuh.

“Angka kasus positif tak bertambah masih sebanyak 62 orang dan yang sembuh bertambah dua orang,” kata juru bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana, Selasa (2/6).

Di mana dari 62 orang positif Covid-19 sebanyak 19 orang dalam perawatan serta 43 orang sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia.

Wahyu menjelaskan, pada hari ini juga jumlah pasien dalam perawatan (PDP) Covid-19 tidak mengalami penambahan masih sebanyak 41 orang. Rinciannya sebanyak 1 orang dalam pengawasan serta 40 orang selesai pengawasan. Sementara jumlah orang dalam pemantauan (ODP) juga tidak bertambah masih 278 orang. Rinciannya 9 orang dalam pemantauan dan 269 orang selesai pemantauan.

Terakhir krasus Covid-19 bertambah sebanyak satu kasus pada Minggu (31/5). Kasus positif ini berjenis kelamin wanita dewasa serta terkait kluster institusi negara di Kota Sukabumi. Pasien berasal dari Karamat Kecamatan Gunungpuyuh yang terpaparnya dari pasien yang lama. Wahyu menerangkan, dari 62 orang positif Covid-19 sebanyak 21 orang dalam perawatan serta 41 orang sembuh. Kini lanjut Wahyu, pasien sudah di isolasi di RS Setukpa Sukabumi. (rol)

Lihat Juga...