Pemdes Jampang Tengah Bersama Kantor Pos Bagikan BST Kemensos

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Jampang Tengah Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Bagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) Pusat melalui pihak Kantor Pos Cabang Bojonglopang kepada 292 Kepala Keluarga (KK) di Aula Desa Jampang Tengah belum lama ini.

Kepala Desa (Kades) Jampang Tengah Agus Jayadi Ramli melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Wawan mengatakan, penyaluran BST Kemensos kepada 292 KK yang direalisasikan pihak Pos itu, bertujuan untuk membantu masyarakat terdampak covid-19.

“Selain dari pihak Kantor Pos yang melakukan pembagian BST ini, Kami bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bandan Permusyawaratan Desa (BPD), serta kelebagaan desa lainnya turut membantu pelaksaan kegiatannya,” kata Wawan kepada www.sukabumizone.com Senin, (15/06).

Ia merasa, bersyukur atas terealisasikannya batuan tersebut dengan lancar dan kondusif. “Alhamdulillah, kegitan penyaluran batuan ini berjalan dengan lancar. Bahkan tidak kami tidak mendengar ada keluhan dari para penerima manfaat yang belum mendapatkan bantuan baik itu dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan yang lainnya,” ujarnya.

Ia berharap, situasi pamdemi ini segera berakhir agar masyarakat Desa Jampang Tengah bisa beraktivitas normal kembali. “Semoga keadaan ini secepatnya bisa membaik dan kembali kesemula dengan tidak ada rasa takut, panik dan sebagainya untuk menghadapi pandemi saat ini. Juga diharapkan dengan berjalannya waktu masyarakat bisa menjalani kehidupannya seperti biasa sebelum adanya situasi seperti saat ini,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...