Pemdes Buniwangi Kembali Distribusikan BLT DD Tahap Satu 2020 Bulan Ketiga

GEGERBITUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Buniwangi Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, distribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap satu bulan ketiga 2020 untuk 158 Kepala Keluarga (KK) di Aula Desa Buniwangi Kamis, (02/07).

Kepala Desa (Kades) Buniwangi Agus Maulana melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Suryadi mengatakan, Pemdes bagikan BLT DD tahap satu bulan ketiga kepada 158 KK tersebut, di bantu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan lainya. “Pembangian uang tunai sebesar Rp.600.000, – untuk setiap KK itu, berjalan lancar karena para penerima manfaat bisa hadir semua juga atas dukungan serta bantuan dari semua pihak kami ucapkan terimakasih,” kata Suryadi kepada www.sukabumizone.com Kamis, (02/07).

Ia menuturkan, bantuan yang direalisasikan Pemdes tersebut merupakan salah satu program pemerintah untuk menanggulagi ekonomi masyarakat dalam masa pandemi covid-19. “Mudah-mudahan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban finansial masyarakat dalam mencukupi kebutuhan masing-masing di masa situasi pandemi corona ini, ” tuturnya.

Ia berharap, semua bantuan yang digulirkan pemerintah baik itu dari Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten, Pemdes dan lainnya bisa terserap secara merata oleh masyarakat. “Bagi masyarakat yang belum kebagian bantuan harap barsabar, karena kami tidak tinggal diam dan terus berupaya semanpu kami memperjuangkan agar semua kebagian secara merata. Adapun berhasil dan tidaknya kami tidak tahu karena bukan kami yang menentukan, ” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...