Cegah Dampak Covid-19, Pemdes Sukamaju Bagikan BLT DD Tahap Satu Bulan Kedua 2020

NYALINDUNG — Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap satu bulan kedua 2020, dibagukan Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Nayalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kepada 158 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Desa Sukamaju Kamis, (02/07).

Kepala Desa (Kades) Sukamaju Aas Suganda melalui Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Jujun Junaedi mengatakan, penyaluran bantuan kepada ratusan KPM tersebut turut dihadiri Camat Nyalindung dan jajarannya dibantu Babinsa juga Bhabinkamtibmas.

“Upaya penyaluran bantuan yang kami lakukan ini, untuk meringankan beban masayarakat terutama di bidang perekonomian yang serba sulit disaat covid -19, ” kata Jujun kepada www.sukabumizone.com Kamis, (02/07).

Ia menuturkan, pembagian bantuan itu berjalan lancar dan kondusif berkat kerja sama yang baik dari semua pihak. “Alhmdulillah peyaluran bantuan ini berjalan lancar tanpa masalah sesuai harapan, ” tuturnya.

Menurutnya, semoga masa pandemi covid19 yang melanda seluruh negeri bisa cepat berlalu dan menuju Indonesia new normal.

“Semoga wabah covid19 dan masa yang sulit saat ini cepat pulih kembali, agar masyarakat dan Pemdes bisa mejalankan tugas dan fungsinya masing-masing seperti biasa lagi, ” pungkasnya. (Kusnandar)

Lihat Juga...