Ringankan Beban Masyarakat, Pemdes Prianganjaya Bagikan BLT DD Bulan Kedua 2020

SUKALARANG — Pemerintah Desa (Pemdes) Prianganjaya Kecamatan Sukalarang Kanbupataen Sukabumi Jawa Barat, bagikan Bantuan Tunai Langsung (BLT) Dana Desa (DD) kepada 154 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Desa Prianganjaya Jum’at (03/07).

Kepala Desa (Kades) Prianganjaya Dadan Burhanudin diwakili Sekretaris Desa Prianganjaya Yahsya mengatakan, BLT DD yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp.600.000,- per KPM.

“Besaran anggaran yang diberikan merupakan ketentuan umum sesuai prosedur,” kata Yahsya kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (04/07).

Ia menuturkan, penyaluran bantuan itu digulirkan pihak pemdes dibantu unsur lainnya. Proses berjalan lancar dan kondusif sesuai harapan

” Penyaluran bantuan dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa, satgas Covid-19 dan lainnya,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat pasca covid-19. “Semoga bantun ini bisa bermanfaat dan masyarakat bisa menggunakan uang ini dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...