Pemdes Nyalindung Realisasikan BKK Kabupaten 2020

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Nyalindung Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten sebesar Rp.80.000.000, – untuk pembangunan Drainase dan Posyandu Senin, (06/07).

Kepala Desa (Kades) Nyalindung Ujang Jamjuri megatakan, dana BKK Kabupaten tersebut dibagi dua pembangunan di lokasi yang berbeda yakni pembangunan Drainase di Kampung Cirawa RT 04/05 dan Posyandu di Kampung Mekarjaya RT 05/03.

“Yang pertama anggaran BKK Kabupaten sebesar Rp.30.000.000,- kami realisasikan untuk pembangunan Drainase dengan Panjang 51 meter dengan Lebar 1 meter dan sisanya sebesar Rp.50.000.000,- kami gunakan untuk pembangunan Posyandu dengan volume 3x4x6 meter, ” kata Ujang kepada www.sukabumizone.com Senin, (06/07).

Ia menjelaskan, pembangunan Drainase di Kampung Cirawa itu seluruhnya tuntas 100 persen. “Alhmdulillah, untuk pembangunan Drainase tuntas 100 persen, tinggal yang Posyandu saat ini masih dalam pengerjaan dan sekitar 70 persen berjalan, ” tuturnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten kepada Pemdes itu, menjadi bantuan yang berkelajutan ke depan. “Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten atas adanya program bantuan ini sehingga kami bisa membangun dalam masa pandemi covid-19. Dan semoga bantuan ini bisa terus digulirkan Pemerintah Kabupaten kepada kami dalam setiap tahunnya, ” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan