BST Kemensos Tahap Tiga 2020 Dibagikan Pemdes Sukamulya

CIKEMBAR — Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, bersama Petugas dari Kantor Pos Cabang Cikembar bagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) bulan ketiga 2020 di Aula Desa Sukamulya Jum’at, (10/07).

Kepala Desa (Kades) Sukamulya Dudun Ibrahim mengatakan, penyaluran BST Kemensos bulan ketiga tersebut dibagikan langsung pihak Pos kepada 634 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Untuk penyaluran BST ini kami juga dibantu Babinsa, dan lainnya, ” Kata Dudun kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (10/07).

Ia menjelaskan, bagi yang datanya tidak ada di daftar pengambilan hari ini, bisa di ambil ke kantor pos. “Alhamdulillah, penyaluran bantuan hari ini sudah selesai. Namun, bagi sebagian KPM yang sudah biasa menerima bantuan ini dan tidak tercatat hari ini, harap di ambil Senin ke kantor pos, ” jelasnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa terserap seluruhnya dan tidak ada tumpang tindih data lagi. “Mudah -mudahan, masyarakat terbantu dengan adanya bantuan ini dan bisa mempergunkan uang tersebut untuk keperluan yang benar-benar bermanfaat, ” pungkasnya.(Kusnandar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan